wk a n t u k
another side of feeling sleepy


wArchives:


-- HOME --



This page is powered by Blogger. Why isn't yours?
wWednesday, September 11, 2002


ada tawaran buat bikin web. lumayan sih soalnya nanti2nya gua jadi adminnya.. memang ini bukan jalan hidup gua. tapi setidaknya bisa nyambung buat makan dan beli pulsa, pengennya sih beli komputer... ok komputer! hehhehe.. pengen bikin2 design sendiri, di komputer sendiri


si ucil lagi sakit, tadi gak ketemu soalnya gua lagi make a deal sama orang yg mau bikin web itu. cepet sembuh ya.. jaga kondisi di jatinangor ini ya.. =)


naha webblog teh jadi halam curhat? sugan teh naon euy? hihihih... bae wae nya? tos ah.... permiosssss


posted by epi at 8:30 AM